Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PRESIDEN SBY MITOS DAN MISTIS BENCANA ALAM INDONESIA Jangan Percaya Tahayul Kata Presiden Fenomena Misteri

FOTO SBY FENOMENA ALAM TERBARU - Presiden SBY Cerita Mitos Dan Kisah Mistis Bencana Alam Indonesia Jangan Percaya Tahayul Fenomena Misteri. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta seluruh Rakyat Indonesia tidak percaya tahayul yang beredar di tengah bencana. Masyarakat diimbau selalu menggunakan akal pikiran dalam menghadapi bencana. Berarti termasuk Mitos Gunung Merapi Kisah Mistis Merapi Kiai Sapu Jagad Ratu Kidul Laut Selatan dan Penampakan Awan Wujud Mbah Marijan (Lihat Foto).

"Kemarin di Wasior, Mentawai, dan lereng Gunung Merapi, saya bicara dengan saudara kita di tempat itu bahwa Indonesia adalah daerah yang secara geografisnya rawan bencana gempa, tsunami, dan gunung berapi. Sebagai bangsa yang hidup dalam lingkungan seperti itu maka kita harus mawas diri bukan percaya kepada tahayul dan yang lain-lain," ujar SBY saat memberikan sambutan dalam pertemuan politisi muda Parlemen di bawah usia 30 tahun di Hal A Kemayoran, Jakarta Pusat.

SBY menyampaikan hal tersebut di depan 1.343 politisi muda yang duduk di kursi parlemen baik DPR, maupun DPRD dari seluruh Indonesia. SBY berpesan agar politisi muda ini menggunakan rasional saat melakukan segala hal.

"Saya harap saudara akan jadi tokoh yang cerdas dan rasional. Rasional bisa dimaknai tidak terlalu emosional menggunakan akal pikiran dan bukan yang lain-lain," imbau SBY.

Menpora Andi Malarangeng memperkenalkan politisi termuda yang duduk di DPRD Bandung, Mia Nabila. Selain itu, Andi juga memperkenalkan politisi termuda dengan posisi politik tertinggi.

"Yang tertinggi jabatannya yaitu Edhy Baskoro Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat," sebut Andi, disambut tepuk tangan peserta pertemuan tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua MK Mahfud MD, Menkopolhukam Djoko Suyanto, Menkokesra Agung Laksono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Mendagri Gamawan Fauzi, Gubernur DKI Fauzi Bowo, dan Ketua DPRD DKI. detik.com

lihat: Video Youtube Aliran Lahar Panas Gunung Merapi 2010 Lahar Dingin Merapi Hancurkan Rumah Penduduk.

Hubungan Presiden SBY Cerita Mitos Dan Mistis Bencana Alam di Indonesia Kisah Tahayul Fenomena Misteri Gunung Merapi Gempa Bumi Gelombang Sunami Letusan Gunung Berapi




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/presiden-sby-mitos-dan-mistis-bencana.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PRESIDEN SBY MITOS DAN MISTIS BENCANA ALAM INDONESIA Jangan Percaya Tahayul Kata Presiden Fenomena Misteri

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment