Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

GUNUNG BROMO KEMBALI MELETUS Letusan Bromo Terbaru Berbau Belerang Menyengat

Gunung Bromo Kembali Meletus Letusan Bromo Terbaru Berbau Belerang Menyengat. PROBOLINGGO - Letusan Gunung Bromo yang disertai asap hitam pekat setinggi sekitar 1.200 meter, juga menimbulkan bau belerang. Akibatnya, aktivitas warga di Cemorolawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo pun terhenti. Lihat Foto-foto Gunung Bromo Meletus Mengeluarkan Api Letusan Bromo Erupsi Bercampur Material Vulkanik dan Gunung Bromo Meletus Dahsyat Semburan Abu Vulkanik Bromo Mencapai Ketinggian 1 Km Sangat Hebat.

Warga yang saat itu tengah bertani atau berkebun segera menghentikan aktivitasnya. Apalagi, bau belerang tercium hingga 3 Km dari kawah Gunung Bromo.

"Kami hanya menjalankan imbauan yang disampaikan kepala desa. Pokoknya ada perubahan terhadap perilaku Gunung Bromo dan hal-hal yang janggal, untuk segera melapor ke posko dan menghentikan aktivitas," ujar Toyo (29), petani asal Cemorolawang, Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo kepada detiksurabaya.com, Minggu (28/11/2010).

Dari pantauan detiksurabaya.com, masyarakat yang menjalankan aktivitasnya di penanjakan dua seperti berkebun atau bertani, mulai menghentikan aktivitasnya. Mereka kembali ke rumahnya masing-masing.

Sementara itu, aparat gabungan dari TNI dan Polri juga terlihat bersiaga di sekitar lokasi, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Gunung Bromo yang meletus sekitar pukul 14.30 WIB, dengan diserta asap tebal hitam pekat setinggi sekitar 1.200 meter. Setelah letusan, terdengar suara gemuruh dari Gunung Bromo yang terdengar hingga radius 3 Km.

Namun, suara gemuruh dari gunung eksotik di Jawa Timur ini sudah tak terdengar lagi sekitar pukul 15.35 WIB. detik.com

Gunung Bromo, Berita Terbaru Bromo, Gunung Bromo Meletus, Semburan Abu Vulkanik Gunung Bromo, Video Letusan Dahsyat Gunung Bromo, Youtube Gunung Bromo Meletus, Asap Material Vulkanik Gunung Bromo, Erupsi Gunung Bromo, Asap Belerang Bromo Beracun, Kondisi Terkini Bromo




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/gunung-bromo-kembali-meletus-letusan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

GUNUNG BROMO KEMBALI MELETUS Letusan Bromo Terbaru Berbau Belerang Menyengat

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment