Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO LANGIT MERAH GUNUNG BROMO Fenomena Abu Vulkanik Bromo Buat Langit Jadi Merah Aneh

FOTO AWAN MERAH BROMO LANGIT ABU VULKANIK - Foto Langit Merah Gunung Bromo Fenomena Aneh Abu Vulkanik Bromo Buat Langit Jadi Merah. Penampakan unik terbaru 1/12/10. Probolinggo - Asap pekat kecokelatan terus dikeluarkan Gunung Bromo. Asap dari abu vulkanik tersebut saat membumbung tinggi di langit warnanya berubah menjadi kemarah-merahan. Lihat Cerita Mitos Gunung Bromo Mitologi Joko Seger Kisah Mistis Tanggap Wayang Untuk Sang Bethoro Bromo dan Youtube Fenomena Awan Panas Seperti Pocong Merapi Youtube Penampakan Awan Pocong Letusan Gunung Merapi (foto).

Suasana langit merah tersebut terlihat jelas di kawasan Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

"Asap itu adalah abu halus bercampur dengan gas belerang," kata Kepala Bidang Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Gede Suantika, saat dihubungi Rabu (1/12/2010).

Asap tersebut, kata Gede, berbahaya jika mengenai tanaman. Dalam konsentrasi tertentu tanaman akan mati jika terus menerus terkena debu asap itu. Untuk manusia, Gede mengatakan bahwa kadar asap tersebut masih di ambang batas.

Yang penting warga yang 'dikirimi' hujan abu mengenakan masker. "Itu hal yang biasa saat gunung api meletus," tutur Gede.

Normalnya, lanjut Gede, dalam 5 menit asap yang membumbung ke udara akan luruh atau jatuh dengan sendirinya. Tetapi hal itu juga tergantung kepada arah dan kekuatan angin. Jika angin bertiup kencang dan kuat, maka debu halus itu akan cepat turun dan tidak berlama-lama mengendap di udara.

"Saat ini angin masih meniup asap Bromo ke utara atau ke arah Tosari, Pasuruan," tandas Gede. detik.com

FOTO  LANGIT MERAH GUNUNG BROMO MELETUS PENAMPAKAN ANEH TERBARU

Gunung Bromo, Video Gunung Bromo Meletus Langit Merah, Youtube Letusan Bromo Berwarna Merah, Foto Langit Merah Gunung Bromo, Fenomena Aneh Bromo, Abu Vulkanik Bromo Langit Merah, Kejadian Alam, Kisah Mistis Gunung Bromo, Penampakan Langit Merah di Bromo Probolinggo, Fenomena Awan Merah




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/foto-langit-merah-gunung-bromo-fenomena.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO LANGIT MERAH GUNUNG BROMO Fenomena Abu Vulkanik Bromo Buat Langit Jadi Merah Aneh

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:40 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment