Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO GAYUS DI BALI NONTON TENIS KABUR DARI RUTAN Gayus Keluar Tahanan Mampir Ke Kelapa Gading

GAMBAR GAYUS NONTON TENIS DI BALI - Foto Gayus Di Bali Nonton Tenis Kabur Dari Rutan Brimob. Gayus Tambunan Keluar Tahanan Mampir Ke Kelapa Gading. Beredarnya foto mirip terdakwa Mafia pajak Gayus Tambunan di berbagai media yang sedang menyaksikan pertandingan tenis di Bali tidak membuat Gayus takut, pasalnya dia hanya menjawab santai dan membantah semua berita miring tentang dirinya. Baca Gayus Kabur Dari Rutan Brimob Kasus Mafia Pajak dan Hukum Gayus Tambunan Keluar Tahananan Brimob.

"Saya di tahanan kemarin, tidak kemana-mana, saya juga tidak sakit kok," ujarnya kepada wartawan usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Senin (8/11/2010).

Gayus juga membantah menyukai olahraga Tenis, namun mengaku senang bermain Golf. "Tenis? Saya tidak suka tenis, saya suka main golf. Mainnya juga bukan sama pejabat tetapi sama Rani (Rani Juliani)," candanya.

Gayus membantah foto yang beredar di berbagai media itu merupakan dirinya. Dia malah menantang para wartawan untuk memperlihatkan foto yang dibilang mirip dengannya itu.

"Mana fotonya, saya belum lihat," tanya Gayus.

Saat wartawan menunjukkan foto yang mirip dengan dirinya, Gayus mengelak. "Ini kan beda fotonya, yang satu rambutnya panjang, yang satu botak plontos. Memangnya siapa yang memotret saya?" tandasnya.

"Yang foto namanya Jurnas bang. Dia fotografer Jakarta Globe" jawab rekan wartawan.

Mendengar nama Jurnas, Gayus pun terlihat kaget dan kembali menjawab santai pertanyaan para wartawan. "Oh Jurnas, dia teman lama saya. Kalau ada di sana pasti saya sapa," tutup Gayus. Okezone.com

Dikabarkan Gayus juga sempat pulang ke rumah mewanya di Kelapa Gading Jakarta. Nikmatnya punya banyak uang walaupun katanya ditahan di rutan Brimob. Tahanan kalah sakti dengan Gayus.

Gayus Tambunan, Pelaku Mafia Pajak, Kasus Mafia Pajak, Kasus Pajak Gayus Tambunan, Gayus Kabur Dari Rutan Brimob, Jaringan Mafia Hukum, Mafia Kasus Hukum Gayus, Keluar Tahananan Brimob Tanpa Ijin, Foto Gayus di Bali, Gayus Keluar Tahanan ke Bali, Berita Pajak Terbaru, Kasus Hukum Terkini, Suap Pajak, Video Youtube




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/foto-gayus-di-bali-nonton-tenis-kabur.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO GAYUS DI BALI NONTON TENIS KABUR DARI RUTAN Gayus Keluar Tahanan Mampir Ke Kelapa Gading

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment