Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DANIEL RADCLIFFE VS ROBERT PATTINSON FILM TERBARU Harry Potter vs Twilight Saga

Daniel Radcliffe Vs Robert Pattinson Film Harry Potter Vs Twilight Saga Terbaru. Menjelang rilis film terbaru Harry Potter, Daniel Radcliffe disebut-sebut sedang bersaing dengan Robert Pattison, yang kini menyelesaikan syuting film terbaru Twilight Breaking Dawn. Benarkah?

"Ya, orang-orang mulai membicarakan adanya persaingan antara Rob Pattinson dan saya, dan yang menarik dari itu adalah, kami sama-sama pria berkulit pucat," ujar Radcliffe, 21, kepada Acces Hollywood.

Rupanya, persaingan antara kedua aktor muda yang sedang digilai cewek-cewek sedunia itu memang hanya merupakan imajinasi para penggemar fanatik.

"Kami sama-sama putih seperti kertas, dan itu menarik," tambahnya.

Berkenaan dengan soal itu, para dokter kulit pernah menyarankan agar Radcliffe banyak berjemur di bawah sinar matahari. Namun, aktor yang memulai karier sejak belia itu sadar benar meskipun "kurus dan pucat", banyak orang menganggapnya seksi.

"Saya dikasih tahu teman bahwa ketika telanjang dada di film, banyak penonton yang berdecak, ya itu membuat saya senang," katanya jujur.

Radcliffe memang sudah lama cukup percaya diri dengan tubuhnya. Pada 2007 ia berani tampil polos sebagai aktor utama drama 'Equus' karya Alan Strang. Tahun ini, dia kembali ke layar lebar lewat 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1'.

Film tersebut telah beredar di Eopa mulai 17 November. Di Indonesia, bagian pertama dari Harry Potter 4 itu akan tayang di bioskop mulai 18 November. Sementara, di Amerika Serikat sendiri baru akan rilis 19 November

Jadi, Tim Potter atau Tim Cullen?

Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Daniel Radcliffe Vs Robert Pattinson, Film Harry Potter Terbaru, Sekuel Twilight Saga Terakhir, Video Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1, Youtube Film Twilight Breaking Dawn, Artis Hollywood, Rilis Film Harry Potter, Thriller Twilight Saga, Free Download, Gratis Film Terbaru




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/daniel-radcliffe-vs-robert-pattinson.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DANIEL RADCLIFFE VS ROBERT PATTINSON FILM TERBARU Harry Potter vs Twilight Saga

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment