Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

SAMSUNG SMT-i9100 HARGA SPESIFIKASI Samsung Tablet Android Murah Seri Galaxy

FOTO SAMSUNG SMT-i9100 GALAXY ANDROID - Samsung SMT-i9100 Harga Spesifikasi Samsung Tablet Android Murah Seri Galaxy. Samsung diam-diam meluncurkan tablet baru. SMT-i9100, demikian namanya, mengadopsi Android versi 2.2 atau Froyo. Dilaporkan, ini adalah salah satu varian Galaxy Tab. Lihat harga resmi Samsung Galaxy Tab Indonesia paket Indosat.

Samsung SMT-i9100 khusus ditujukan untuk pasar Jepang bersama operator setempat, KDDI. Perubahan yang dilakukan tujuannya agar tablet ini sesuai dengan pasar negeri Sakura. Namun demikian, versi asli Galaxy Tab juga tetap dirilis di Jepang bersama operator NTT DoCoMo.

Dilihat dari desainnya, Samsung SMT-i9100 sama sekali tidak mirip dengan Galaxy Tab versi asli, meski sama-sama mengusung layar sentuh 7 Inch. Demikian pula dengan fiturnya, ada sejumlah pengurangan sehingga tablet Samsung SMT-i9100 disebut-sebut versi murah Galaxy Tab.

Misalnya, tablet ini nihil kamera depan. Sedangkan kamera belakang hanya 2 megapixel, sementara di Galaxy Tab 3 megapixel. Memori internal pun hanya 4GB, meski dapat diekspansi dengan slot memori. Sayangnya, baterai disebut hanya tahan 2 jam.

Bentuk antar mukanya juga khas, tidak mirip seperti Galaxy Tab. Seperti dikutip dari Softpedia, Samsung menyematkan user interface yang dinamakan Ocean Observation UI.

Kabar baiknya, tidak ada pengurangan dalam soal CPU dan RAM, sama saja seperti yang ada di Galaxy Tab. Tablet yang belum disebut harganya ini rencananya akan dipasarkan di Jepang awal tahun 2011. detik.com

GAMBAR SAMSUNG SMT-i9100 SERI SAMSUNG GALAXY TERBARU

Samsung SMT-i9100, Harga Samsung SMT-i9100, Spesifikasi Samsung SMT-i9100, Tablet Android, Samsung Android, Samsung Galaxy Android, Daftar Harga Samsung Galaxy Twrbaru




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/samsung-smt-i9100-harga-spesifikasi.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

SAMSUNG SMT-i9100 HARGA SPESIFIKASI Samsung Tablet Android Murah Seri Galaxy

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment