Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

GAJI PEMAIN BOLA TERTINGGI DI DUNIA Wayne Rooney Dibayar 3,5 Miliar Seminggu Pesepakbola Liga Inggris

FOTO WAYNE ROONEY PESEPAKBOLA TERMAHAL DUNIA - Gaji Pemain Bola Tertinggi Di Dunia Pesepakbola Liga Inggris MU Wayne Rooney Dibayar 3,5 Miliar Seminggu. Luar biasa! Apa ga bingung ya mau dipake apa duit gaji sebanyak itu :) Keputusan Wayne Rooney tetap di Manchester United MU bertahan di Old Trafford pantas membuat fans Manchester United bahagia. Namun ada alasan lain yang membuat loyalitas Rooney akhirnya lolos dari ujian.

Seperti dilansir The Sun, Sabtu 23 Oktober 2010, Rooney kabarnya telah menyepakati tawaran baru manajemen Iblis Merah karena ia akan menerima gaji tertinggi di planet bumi ini.

Dalam kontrak barunya hingga 2015, pemain yang kerap disapa Wazza ini akan menerima gaji sebesar 250ribu poundsterling atau lebih dari Rp3,5 miliar perpekan. Dahsyat! Pesepakbola bergaji tertinggi di dunia!

Sebelumnya, rumor akan hengkangnya Rooney memang telah menguras perhatian pecinta sepakbola Inggris bahkan dunia. Rooney awalnya enggan memperpanjang kontrak setelah menganggap pihak klub tak serius mendatangkan pemain kondang ke Old Trafford.

Namun hati Rooney akhirnya luluh setelah sang pemilik Iblis Merah menaikan gaji Rooney menjadi 8 juta pounds atau lebih Rp112 miliar pertahun. Angka itu membuat Rooney menjadi pemain bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Di kontrak sebelumnya, Rooney sebenarnya juga telah tercatat sebagai pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah Manchester United. Saat itu Rooney digaji 90 ribu pounds per pekan. Dengan kata lain, gaji Rooney saat ini hampir tiga kali lipat dari gaji lamanya. vivanews.com

gaji pemain bola tertinggi di dunia, siapa pesepakbola gaji tertinggi dunia, pemain termahal liga inggris italia spanyol, pemain bola termahal di dunia, wayne rooney, manchester united, mu, kontrak baru rooney di mu, wayne rooney tidak jadi pindah, video manchester united liga champions, kenapa rooney pindah dari mu, liga inggris, hasil liga inggris 2010/2011, klasemen sementara premier league 2010, video youtube goal liga inggris italia jerman spanyol




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/gaji-pemain-bola-tertinggi-di-dunia.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

GAJI PEMAIN BOLA TERTINGGI DI DUNIA Wayne Rooney Dibayar 3,5 Miliar Seminggu Pesepakbola Liga Inggris

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment