Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FLASHMOB FREEZE BANDUNG BIP MAL AKSI DAMAI HARI SUMPAH PEMUDA Puluhan Pengunjung Mal BIP Mendadak Jadi Patung

FOTO FLASHMOB DI MAL BIP BANDUNG - Flashmob Freeze Mal BIP Bandung Aksi Damai Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Puluhan Pengunjung Mal BIP Mendadak Jadi Patung (Flashmob Freeze). Pengunjung Mal Bandung Indah Plaza tercengang, kaget dan antusias. Puluhan orang yang berada di dalam mal tiba-tiba membeku (freeze) secara bersamaan pukul 18.12 WIB, Kamis (28/10/2010). Baca juga Demo Sumpah Pemuda Peringatan Hari Sumpah Pemuda Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa 28 Oktober.

Puluhan anak-anak muda tersebut rata-rata mematung sambil memegang handphone. Terdengar lagu Bangun Pemudi Pemuda dari Band Cokelat dari loudspeakernya.

Ada yang mematung saat sedang mengobrol dengan temannya, melihat-lihat etalase tenant, membetulkan tali sepatu dan juga sedang bercanda.

Aksi flashmob freeze Bandung ini merupakan bagian dari gerakan Indonesia Unite yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Sekitar 80an anak muda berpakaian merah dan putih terbagi dalam 5 kelompok yang menyebar. Semuanya berada di lantai 1, yang terdiri dari 4 kelompok di dalam area mal, 1 kelompok di area pintu masuk.

Sejumlah pengunjung mal pun tak bisa menyembunyikan rasa penasarannya. "Kok banyak yang pada diem kaya sih. Aneh, kaya patung. Lucu," ujar Didi (29) melihat dengan rasa penasaran.

Bahkan beberapa pengunjung tersenyum dan tertawa geli melihat aksi freeze ini. Karena para peserta flashmob freeze Bandung BIP Mal terlihat serius menjadi patung. Mereka bahkan mengganggui 'patung' hidup itu dengan mengibas-ngibaskan tangan di depan wajah atau menggoyang-goyangkan badan mereka mencoba membuyarkan.

Satpam Mal BIP pun ikut dibuat bingung karena memang kegiatan ini memang belum meminta izin dari pihak Mal BIP. Bahkan beberapa satpam mencoba mencoba bicara pada peserta flashmob karena dinilai menghalangi.

"Mas jangan di sini mas," kata seorang satpam. Namun yang diajak bicara diam tak bergeming. Ia pun mulai merasa aneh. Beberapa satpam saling melempar pandang dengan aneh.

"Justru di situ seni flashmob," ujar aktivis Indonesia Unite Wahyu Wibisana yang juga merupakan koordinator acara.

Sekitar 5 menit mematung, mereka pun seperti terbebas dari mantra jadi patung setelah lagu dari Cokelat itu habis terdengar di handphone. Mereka pun membaur dengan pengunjung lainnya seolah tak terjadi sesuatu.

"Lucu, aneh banget," ujar Uci (19) usai menyaksikan aksi tersebut sambil tergelak.

"Saya kira kenapa kok pada diem gitu. Bagus juga, Gokil," tutur Hendrik satpam yang sebelumnya terlihat terheran-heran sambil tersenyum.

Aksi pun diteruskan dengan melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi di Indonesia. detik.com

Flashmob Bandung, Flashmob di Mal BIP Bandung, Aksi Damai Flashmob, Flashmob Freeze, Flashmob Freeze Bandung Mal BIP, Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Flashmob Bandung Hari Sumpah Pemuda, Demo Pemuda, Lagu Bangun Pemudi Pemuda Band Cokelat, Free Download, Gratis Lirik Lagu Coklat




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/flashmob-freeze-bandung-bip-mal-aksi.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment