Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DEMO SBY 1 TAHUN PEMERINTAHAN SBY-BOEDIONO Polda Metro Jaya Sebar Ribuan Pasukan

FOTO DEMO SATU TAHUN SBY - Demo SBY 1 Tahun Pemerintahan SBY-Boediono Polda Metro Jaya Sebar Ribuan Pasukan. Polda Metro Jaya telah mempersiapkan 1.665 pasukan keamanannya yang akan disebar di beberapa titik unjuk rasa/demo 20 Oktober 1 tahun pemerintahan SBY-Boediono.

Selain itu, sekitar 9 ribu pasukan standby pos di komando juga siap dikerahkan bila sewaktu-waktu dperuntukkan melayani masyarakat saat aksi besar-besaran berlangsung.

Demikian dikatatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Sutarman kepada wartawan di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, siang ini.

Dia juga mengatakan, Protap Kapolri 1/X/2010 akan diterapkan bila dalam aksi ini ada pengunjuk rasa yang melakukan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam yang dapat membahayakan aparat keamanan ataupun maSyarakat.

"Namun untuk unjuk rasa kita menggunakan Kep Kapolri 16/2006," terangnya.

Sutarman memperkirakan aksi demo SBY 20 Oktober satu tahun sby-boediono hari ini akan berjumlah kurang lebih 2800 demonsran. Ribuan massa ini terbagai dalam tiga golongan yaitu buruh yang kebanyakan datang dari Bekasi, Tangerang dan sekitarnya. Kemudian BEM Mahasiswa dan lembaga swadaya masyarakat.

Sementara untuk demo pendukung SBY-Boediono, dalam catatan Polda Metro Jaya setidaknya ada seribu pengunjuk rasa yang sudah melapor.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada tiga massa yang mulai menggelar aksinya di depan Istana Negara. Tampak massa dari Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan yang kembali menggelar pasar lupa. Kemudian gabungan Front Mahasiswa Nasional dan Gerakan Serikat Buruh Indonesia. Terakhir elemen pendukung pemerintahan SBY-Boediono yang menamakan diri Aliansi Rakyat untuk SBY (Arus). rakyatmerdeka.co.id

demo sby, demo sby satu tahun pemerintahan sby, demo 20 oktober, lokasi demo 20 oktober, 1 tahun sby-boediono, daftar kegagalan satu tahun pemerintahan sby-boediono, demo anarkis tembak ditempat, pendemo ditembak ditempat sesuai protap 01 kapolri, apa isi protap 01 kapolri, video demo 1 tahun sby-boediono, video ricuh demo sby satu tahun sby-boediono




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/demo-sby-1-tahun-pemerintahan-sby.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DEMO SBY 1 TAHUN PEMERINTAHAN SBY-BOEDIONO Polda Metro Jaya Sebar Ribuan Pasukan

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment