Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

AKHIRNYA WAYNE ROONEY TETAP DI MU TANDA TANGAN KONTRAK BARU 5 Tahun di Manchester United Old Trafford

FOTO WAYNE ROONEY SETAN MERAH MU - Wayne Rooney Tetap Di Manchester United MU dan Tanda Tangan Kontrak Baru 5 Tahun Di Old Trafford. Sebelumnya sempat dikabarkan Rooney akan pindah dari MU beserta alasannya. Sensasi Wayne Rooney bakal segera redup. Striker Manchester United yang satu pekan terakhir gencar dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di United.

“Saya senang menandatangani kontrak baru dengan United.Dalam beberapa hari terakhir, saya berbicara dengan manajer dan pemilik klub.Mereka meyakinkan saya di mana seharusnya saya berada,” tutur Rooney seperti dikutip Premierleague.com, Jumat (22/10/2010).


Rooney menandatangani kontrak baru dengan MU untuk masa lima tahun ke depan.Keputusan ini diambil karena dia merasa yakin jajaran manajemen, staf pelatih dan pemilik klub memiliki komitmen untuk menjaga tradisi juara yang dimiliki United.

“Itu alasan saya bergabung pertama kali dengan klub ini,” Rooney menegaskan.

Eks striker Everton yang November ini berusia 25 tahun juga meminta maaf kepada fans atas pernyataannya di media sehingga membuat mereka kecewa.

“Saya yakin fans merasa kecewa atas apa yang mereka baca dan lihat di televisi.Saya hanya menyinggung soal pada masa depan. Fans sangat brilian terhadap saya sejak saya datang.Saya ingin memberikan kemenangan lagi untuk mereka,” janji Rooney. okezone.com

wayne rooney, manchester united, mu, kontrak baru rooney di mu, wayne rooney tidak jadi pindah, video manchester united liga champions, kenapa rooney pindah dari mu




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/akhirnya-wayne-rooney-tetap-di-mu-tanda.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

AKHIRNYA WAYNE ROONEY TETAP DI MU TANDA TANGAN KONTRAK BARU 5 Tahun di Manchester United Old Trafford

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment