Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

Ramalan 2016 Terbaru Artis dan Selebritis Tahun Monyet Zodiac

Ramalan 2016 Terbaru Artis dan Selebritis Tahun Monyet Zodiac - Tahun 2016 sudah tidak lama lagi. Dari kacamata spiritual Mbah Mijan, tahun depan banyak kejadian negatif daripada positifnya, terutama untuk kalangan artis dan selebriti. Berikut ini ramalan terbaru tahun 2016 selengkapnya. Lihat dulu Daftar Harga Rumah di Bekasi Developer Murah.

Ramalan 2016 Artis dan Selebriti Terbaru Tahun Monyet Zodiac

"Tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan, utamanya akan menimpa kaum hawa, termasuk para artis,” cuit Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini memang sering terbukti ramalannya. Seperti kandasnya asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, hingga meninggalnya artis berinisial O (Olga Syahputra).

Nah, tahun depan Mbah Mijan pun 'melihat' akan banyak artis yang gagal dalam membina hubungan asmara.

“Kartika Putri gosipnya mau prewedding. Tapi mata batin saya melihat koq tahun 2016 justru tali asmaranya kandas atau gagal,” lanjut Mbah Mijan.

Serupa juga akan menimpa Laudya Chintya Bella. “Banyak nama-nama artis yang saya prediksi akan sulit menikah, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah Laudya Chintya Bella,” imbuh pria asal Kebumen ini.

Tak kalah menarik, beberapa nama-nama artis yang bersinar di tahun 2015 menurut Mbah Mijan justru meredup di tahun 2016. “Rata-rata kaum hawa, salah satunya Syahrini,” beber Mbah Mijan lagi.

Namun dia keberatan membeberkan alasannya. “Nanti ada yang tersinggung, saya ngga ingin memicu polemik,” kata spriritualis yang kini diminati para calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2015.

“Perbanyak ikhtiar, bersihkan hati, bersihkan diri dan tetap waspada terhadap semua cobaan, niscaya semua akan bisa dilewati dengan baik,” pungkas Mbah Mijan

Demikian info mengenai Ramalan 2016 Terbaru Artis dan Selebritis Tahun Monyet Zodiac.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/11/ramalan-2016-terbaru-artis-selebritis-tahun-monyet-zodiac.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Ramalan 2016 Terbaru Artis dan Selebritis Tahun Monyet Zodiac

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment