Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO DUL AHMAD DHANI TERBARU Pasca Operasi AQJ Masih Proses Penyembuhan

GAMBAR DUL ANAK AHMAD DHANI-MAIA Kondisi AQJ Terakhir FOTO DUL AHMAD DHANI TERBARU Pasca Operasi AQJ Masih Proses Penyembuhan. Kondisi Dul atua AQJ, putra bungsu Ahmad Dhani, sudah membaik pada Jumat, 4 Oktober 2013. AQJ memang belum bisa berjalan sejak terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi September lalu. Ia masih harus menggunakan kursi roda dan bantuan dari orang lain untuk mengambilkan barang keperluannya. Lihat juga foto Airin pacar Dul anak Ahmad Dhani dan pantangan hamil mitos larangan saat kehamilan.

Meski dalam kondisi demikian, AQJ tetap bisa bercanda dan percaya diri dengan penampilannya kini. “Lihat, fotoku ganteng nggak?” kata dia setelah melihat hasil jepretan seorang fotografer.

Bertemu dengan AQJ di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, kondisi Dul masih proses penyembuhan. AQJ bercerita bahwa dirinya masih suka merasakan sakit di bagian punggung dan perut. Dia mengaku masih sering drop pada malam hari. Untungnya, selama masa penyembuhan tidak ada pantangan makanan untuk AQJ. Ia pun dengan leluasa dapat menikmati pisang goreng yang dibawakan asistennya saat itu.

Kondisi itulah yang menjadi alasan AQJ belum bisa memenuhi panggilan kepolisian. AQJ merupakan tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan tujuh orang di Jagorawi itu. Fisiknya yang belum fit membuat AQJ diharuskan banyak menghabiskan waktu di atas kasur. Dia pun menghabiskan waktunya untuk bermain gitar atau PlayStation. Video youtube Dul Ahmad Dhani pasca operasi terbaru update kondisi terakhir AQJ.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/10/foto-dul-ahmad-dhani-terbaru-pasca.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO DUL AHMAD DHANI TERBARU Pasca Operasi AQJ Masih Proses Penyembuhan

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment