Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO FOTO DEDDY CORBUZIER CIUM VICKY SHU Pencipta DIet OCD Deddy Corbuzier dan Vicky Shu Pacaran?

YOUTUBE DEDDY CORBUZIER DAN vICKY CIUMAN RESMI PACARAN Gambar Diet OCD VIDEO FOTO DEDDY CORBUZIER CIUM VICKY SHU Pencipta DIet OCD Deddy Corbuzier dan Vicky Shu Pacaran?. Deddy Corbuzier mengunggah video atraksi sulap terbarunya di YouTube. Dalam atraksi menegangkan itu, Deddy punya asisten baru, Vicky Shu, artis yang selama ini digosipkan berpacaran dengannya. Dalam atraksi tersebut, Deddy yang mengendarai mobil mencoba menabrakan mobil ke arah Vicky yang sedang berjongkok. Vicky lalu ditutup sebuah tirai. Deddy pun langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah Vicky. Lihat juga tips cara sukses diet OCD Deddy Corbuzier dan tips langkah diet OCD Deddy Corbuzier yang tepat & benar.

Abrakadabra!, Vicky tiba-tiba saja sudah berada di dalam mobil bersama Deddy.

Namun, ada yang menarik sebelum Deddy melakukan atraksi menegangkan itu. Dia menyempatkan diri mencium pipi Vicky sebelum mereka memulai aksinya. Deddy terlihat santai menaggapinya.

"Hahaha, perasaan dia (Vicky) lebih mikirin ke anak," ujar Deddy saat berbincang lewat telefon.

Diakui Deddy, sebelum melakukan atraksi tersebut, Vicky sempat dihantui rasa stres karena takut Deddy gagal menjalani atraksinya yang berarti Vicky harus ditabrak mobil berkecepatan tinggi.

"Awalnya dia (Vicky) bilang pernah nonton sulap di luar negeri yang hilang-hilang gitu. Terus saya bilang ke dia, saya bisa. Terus kita awalnya iseng-iseng deh sebenarnya pakai kamera handphone," cerita Deddy.

Namun, setelah melihat hasilnya, Vicky pun menjadi merasa senang dan langsung berencana berbagi rekaman atraksi mereka. Ini merupakan pertama kalinya Vicky Shu menjadi asisten seorang pesulap.

"Awalnya juga video itu buat personal, buat pribadi. Cuma pas sudah jadi, 'wuih keren banget' katanya," ujarnya.

Menurut Deddy, beruntung jika orangtua Vicky belum mengetahui ataksi tersebut.

"Itu atraksi perdananya (Vicky). Orangtuanya enggak tahu," tutupnya.

Berikut ini video Youtube Deddy Corbuzier cium Vicky Shu aksi sulap berbalut asmara. Kalau benar Youtube Pakar Diet OCD Corbuzier dan artis cantik Vicky Shu Pacaran bakalan heboh ya :)




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/video-foto-deddy-corbuzier-cium-vicky.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO FOTO DEDDY CORBUZIER CIUM VICKY SHU Pencipta DIet OCD Deddy Corbuzier dan Vicky Shu Pacaran?

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment