Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

KETETAPAN 1 SYAWAL 1434H AKHIR RAMADHAN PEMERINTAH SUMBAR Kapan Tanggal Lebaran 2013 Idul Fitri


TANGGAL LEBARAN 2013 PEMERINTAH NU MUHAMMADIYAH Hasil Sidang Isbat Rukyat Hilal Jatuh Pada Tanggal
KETETAPAN 1 SYAWAL 1434H AKHIR RAMADHAN PEMERINTAH SUMBAR Kapan Tanggal Lebaran 2013 Idul Fitri. Penentuan 1 Syawal akhir puasa Ramadhan 2013 berdasarkan versi pemerintah NU dan Muhammadiyah tahun ini diharapkan sama, sehingga Hari Idul Fitri dapat dilaksanakan secara akbar. Lihat juga peta mudik 2013 online dan tips cara bikin ketupat lebaran tahan lama tidak basi.

Pemerintah Kota Padangpanjang, Sumatra Barat menetapkan awal Syawal 1434 Hijriah jatuh pada Kamis, 8 Agustus 2013. "Itu sudah keputusan bersama setelah melalui pembahasan pemerintah kota dengan lembaga keagamaan dan ormas Islam yang ada di Padangpanjang ini," kata kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setdako Padangpanjang, Ampera Salim.

Menurutnya, keputusan bersama jatuhnya 1 Syawal itu diambil karena pada waktu itu posisi bulan sudah berada di atas tiga derajat. "Terlebih dengan ketinggian yang cukup di atas tiga derajat, tanpa melihat sudah bisa diperhitungkan secara ilmiah, maka pemkot Padangpanjang berkeyankinan 7 Agustus malam hilal Syawal sudah ada," katanya.

Jika ada perbedaan, lanjutnya, ia meminta agar ada toleransi tanpa harus membesar-besarkan perbedaan tersebut. "Insya Allah ukhuwah tetap terjaga walau pun ini merupakan keyakinan. Maka kami meyakini, kalau sudah yakin 7 Agustus malam, hilal Syawal sudah ada, kita (Padangpanjang) tidak dibolehkan puasa pada 8 Agustus," paparnya. Demikianlah Keputusan pemerintah tanggal lebaran 2013 Idul Fitri kapan 1 Syawal 1434 H pemerintah Muhammadiyah NU.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/ketetapan-1-syawal-1434h-akhir-ramadhan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

KETETAPAN 1 SYAWAL 1434H AKHIR RAMADHAN PEMERINTAH SUMBAR Kapan Tanggal Lebaran 2013 Idul Fitri

Posted by Best Easy SEO, Published at 3:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment