Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HASIL CHELSEA VS BENFICA 2-1 FINAL LIGA EUROPA 2013

YOUTUBE CHELSEA VS BENFICA 2-1 Video Cuplikan Gol
HASIL CHELSEA VS BENFICA 2-1 FINAL LIGA EUROPA 2013. Chelsea memastikan diri menjadi juara Liga Europa usai menang 2-1 atas Benfica di final. Gol kemenangan The Blues dibuat Branislav Ivanovic di masa injury time. Lihat Eza Gionino aniaya Ardina Rasti.

Pada laga yang dihelat di Amsterdam AreNa, Kamis (16/5/2013) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Benfica menguasai jalannya laga dengan unggul 54 persen berbanding 46 persen.

Sedangkan dalam jumlah tembakan Benfica melepaskan 17 tembakan dengan 11 on goal. Sementara itu Chelsea punya 11 dengan tujuh tepat sasaran.

Di babak kedua Chelsea unggul lebih dulu lewat Fernando Torres sebelum disamakan penalti Oscar Cardozo. Gol Ivanovic di menit 92 memastikan raihan trofi Liga Europa pertama untuk 'Si Biru'.

Bagi Chelsea ini adalah keberhasilan kedua mereka merajai Eropa setelah musim lalu memenangi trofi Liga Champions.

Jalannya Pertandingan

Benfica langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal dan di menit kedua crossing Andre Almeida disambut tandukan Oscar Cardozo, tapi bola masih melayang di atas mistar.

Tim Portugal itu mendapat peluang lagi di menit 10 ketika Cardozo menyodorkan bola ke Eduardo Salvio, tapi tembakan Salvio masih bisa diblok Branislav Ivanovic.

Semenit setelahnya Nico Gaitan mendapat peluang tapi tembakannya dari kotak penalti masih tak menemui sasaran.

Di menit 14 dari situasi tembakan bebas terjadi kemelut di depan gawang Chelsea tapi Rodrigo dua kali gagal memanfaatkan situasi itu dan bola berhasil dihalau keluar. Chelsea benar-benar dalam tekanan Benfica.

Peluang pertama Chelsea didapat di menit 26 lewat Oscar. Tembakan keras dari luar kotak penalti dilepaskan tapi Artur mampu mengamankan si kulit bundar.

Di menit 36 Frank Lampard menguji ketangguhan Artur di bawah mistar. Dari jarak 25 yard ia menembak bola, Artur yang sempat salah langkah mampu menepis bola dengan tangan kirinya dan hanya berbuah sepak pojok.

Tak ada lagi peluang berbahaya tercipta dan skor 0-0 mengirim kedua tim masuk ke ruang ganti di akhir babak pertama.

Lima menit selepas restart Benfica mampu mencetak gol ke gawang Cech. Tapi gol hasil tandukan Cardozo dianulir wasit karena penyerang asal Paraguay itu lebih dulu terjebak offside.

Torres! Chelsea yang lebih banyak diserang justru mampu unggul lebih dulu di menit 59 lewat gol penyerang bernomor sembilan itu.

Diawali lemparan bola dari Cech yang menghampiri Juan Mata, lalu ia menyodorkan bola ke Torres yang kemudian memenangi duel dengan Luisao, kemudian mengecoh Artur dan mengirimkan si kulit bundar ke dalam jala.

Di menit 68 Benfica menyamakan kedudukan lewat penalti Cardozo menyusul handball Cesar Azpilicueta. Dengan dingin Cardozo mengecoh Cech dan mencetak gol ke-7 di kompetisi ini.

Cech melakukan penyelamatan gemilang di menit 81 ketika men-tip bola tembakan keras Cardozo dari luar kotak penalti.

Lampard gagal menjebol jala Artur di menit 87 setelah bola hasil tembakan kerasnya dari luar kotak penalti menghantam mistar gawang.

Chelsea akhirnya memastikan kemenangan di menit 92 ketika korner Mata disambut tandukan Ivanovic yang melambungkan bola ke pojok kiri gawang dan Artur hanya bisa terpaku melihat bola bersarang di jala. Menang 2-1, Chelsea pun berhak atas trofi Liga Europa.

Susunan Pemain

Benfica: Artur; Almeida, Luisao, Garay (Jardel 78'), Melgarejo (Lima 66'); Salvio, Perez, Matic, Gaitan; Rodrigo (Ola John 66'), Cardozo.

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole, David Luiz, Ramires, Lampard, Oscar, Mata, Torres.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/hasil-chelsea-vs-benfica-2-1-final-liga.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

HASIL CHELSEA VS BENFICA 2-1 FINAL LIGA EUROPA 2013

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:26 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment