Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] PERSIPURA JUARA ISL 2013 Pemenang Indonesian Super League (Liga Super Indonesia)

VIDEO PERSIPURA JUARA ISL 2013 Liga Super Indonesia youtube
[FOTO] PERSIPURA JUARA ISL 2013 Pemenang Indonesian Super League (Liga Super Indonesia). Persipura Jayapura merebut gelar juara Indonesian Super League (ISL) 2013 setelah memenangi derby Papua di kandang Persiwa Wamena dengan skor akhir 2-0. Lihat juga cara membentuk badan sixpack dan beasiswa pascasarjana Bakrie Foundation 2013 terbaru.

Tiga angka tambahan membuat Persipura mengantongi 73 poin dari 30 kali bertanding, terpaut 17 angka dari rival terdekatnya Arema Indonesia dan Persib Bandung yang sama-sama mengoleksi 56 poin hasil 29 kali bertanding.

Dengan situasi ini maka Arema dan Persib yang masih memiliki lima pertandingan sisa, tidak mungkin lagi bisa mengejar perolehan angka dari Persipura.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pendidikan, Rabu (31/7), Persiwa mampu mengimbangi Persipura di sepanjang babak pertama. Boaz Solossa memecah kebuntuan di menit ke-62 sebelum Patrich Wanggai memastikan kemenangan dengan golnya di menit ke-72.

Di awal pertandingan, Persiwa beberapa kali merepotkan pertahanan Persipura. Robert Elopere mengancam lewat tendangan jarak jauh di menit ke-11 namun belum menguji kiper Persipura Yoo Jae-hoon.

Selanjutnya, Persipura gantian menekan. Sebuah peluang emas tercipta melalui Boaz namun sepakannya di menit ke-31 cuma melambung tipis di atas mistar gawang Persiwa.

Pasca turun minum, Persipura menggebrak. Boaz membuka keunggulan buat tim tamu setelah tembakannya tidak mampu dibendung kiper Mario Reyaan. Persipura memimpin 1-0 atas Persiwa.

Persipura cuma membutuhkan 10 menit untuk menggandakan keunggulannya. Mario Reyaan dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri setelah Wanggai menciptakan gol melalui tendangan jarak dekat. Periswa 0, Persipura 2.

Persiwa mencoba untuk menciptakan gol balasan. Akan tetapi, sampai peluit panjang wasit tanda pertandingan berakhir dibunyikan tidak ada gol lain yang tercipta. Persipura berhak atas kemenangan 2-0 sekaligus gelar juara ISL Liga Super Indonesia 2013.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/foto-persipura-juara-isl-2013-pemenang.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] PERSIPURA JUARA ISL 2013 Pemenang Indonesian Super League (Liga Super Indonesia)

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:26 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment