Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO TITO KEI TEWAS DITEMBAK Adik John Kei Korban Pembunuhan

FOTO TITO KEI TEWAS DITEMBAK Adik John Kei Korban Pembunuhan. Adik kandung John Kei, Tito Refra Kei, tewas diterjang timah panas Jumat malam kemarin tak jauh dari kediamannya di depan warung rokok milik Ratim, Jl Raya Titian Indah RT 03/011, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Kota. Kepolisian memperkirakan korban ditembak dari jarak dekat. Lihat syarat wajib militer pns buruh indonesia.

"Korban ditembak dari jarak tiga meter," kata Kapolresta Bekasi Kombes Pol Priyo Widhianto, Sabtu (1/6/2013) dini hari.

Dari barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian, berupa selongsong dan proyektil 10 mm, diduga pelaku menggunakan pistol.

"Diduga menggunakan senjata jenis FN," kata Priyo.

Peristiwa tersebut terjadi, Jumat (31/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban dan beberapa rekannya tengah bermain gaplek di warung kopi yang terletak tidak jauh dari kediaman pengacara ini. Tiba-tiba datang seorang pria berhelm dan berjaket melepaskan tembakkan ke arahnya.

Tito pun tewas setelah dibawa ke RS Ananda, Jl Sultan Agung, Medan Satria, Bekasi, dengan luka tembak di bagian kepala belakang yang tembus ke kepala depan. Begitu juga dengan Ratim (70), pedagang kopi di lokasi kejadian.

Saat ini jenazah korban dioutopsi di RSCM dan rencananya disemayamkan di Rumah Duka St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/foto-tito-kei-tewas-ditembak-adik-john.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO TITO KEI TEWAS DITEMBAK Adik John Kei Korban Pembunuhan

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:24 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment