Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO MULAN JAMEELA & BAYI PEREMPUAN AHMAD DHANI Gambar Foto Mirip Mulan di Pesawat

VIDEO MULAN JAMEELA ANAK PEREMPUAN DAN PRAMUGARI DI PESAWAT (YOUTUBE) Foto Mulan Jameela dan Bayi Perempuan Ahmad Dhani Gambar Mirip Mulan di Pesawat. Foto bertiga Mulan Anaknya dan pramugari di pesawat - Sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita yang mirip dengan Mulan Jameela sedang menggendong bayi beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita mirip Mulan tersenyum bersama salah seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan. Lihat Video Barcelona Vs Al Sadd 4-0 (Youtube) Gol Piala Dunia Antarklub Hasil Semifinal dan Video Tragedi Pembantaian Mesuji (Youtube) Rekaman Petani Lampung Sumatera Dibantai Sadis Oleh Aparat Polisi.

Di foto yang sudah beredar luas itu, wanita mirip Mulan mengenakan atasan berwarna merah sambil menggendong bayinya. Wanita itu juga mengenakan kacamata hitam berukuran besar dan sedang berada di pesawat.

Saat ditanyakan kepada pihak Mulan perihal foto tersebut, Dian asisten Mulan enggan berkomentar. Ia mengaku tidak tahu menahu soal foto itu. http://best-easy-seo.blogspot.com/

"Aku nggak tahu, malah aku baru dengar. Nanti saya lihat dulu fotonya. Saya belum bisa berkomentar apa-apa dulu," kata Dian saat dihubungi Jumat, 16 Desember 2011.

Kabar soal Mulan memiliki anak memang sempat santer terdengar. Beberapa waktu lalu, Mulan dikabarkan hamil. Kemudian bulan Februari 2011, pelantun 'Abracadabra' ini dikabarkan melahirkan di sebuah rumah sakit elit di Jakarta. Mulai disebut-sebut melahirkan anak perempuan.

Santai Tanggapi Isu Foto Mulan dan Bayi Perempuan di Pesawat

Menanggapi soal isu Mulan hamil dan melahirkan, Dhani terkesan santai menanggapinya. ""Kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Artisnya juga mau untung dong," kata Dhani saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sedangkan Mulan yang ditemui di tempat yang sama menyatakan dirinya ikhlas menerima pemberitaan miring seputar dirinya. Ia tak mau menanggapinya dengan berlebihan.

"Anggap saja biar hidup kita lebih positif, maksudnya semua permasalahan dan berita dianggap biasa saja," ujar pelantun 'Wonder Woman' ini. vivanews.com

Foto Mulan Jameela & Bayi Perempuan Ahmad Dhani, Video Mulan di Pesawat dengan Anaknya, Gambar Bayi Mulan Jameela, Foto Bertiga Mulan Jameela Bayi Perempuan Pramugari, Gambar Mirip Mulan di Pesawat, Ahmad Dhani




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/12/foto-mulan-jameela-bayi-perempuan-ahmad.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO MULAN JAMEELA & BAYI PEREMPUAN AHMAD DHANI Gambar Foto Mirip Mulan di Pesawat

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment