Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

(FOTO) PERNIKAHAN MARSHANDA BEN 2011 Akad Nikah Marshanda Bahasa Arab Ben Kasyafani Tegang Menikah

VIDEO MARSHANDA-BEN MENIKAH 2011 HOTEL SOFYAN Pernikahan Marshanda Ben 2011 Akad Nikah Marshanda Bahasa Arab Ben Kasyafani Tegang Menikah (Foto). Artis cantik Marshanda akhirnya memasuki gerbang pernikahan setelah disunting kekasihnya, mantan VJ MTV, Ben Kasyafani. Lihat Jackie Chan Meninggal Dunia 2011 Serangan Jantung Aktor Laga Jacky Chan Wafat Menyebar di Twitter dan Oprah Winfrey Show Episode Terakhir Musim Ke 25 Oprah Winfrey Show Season Terakhir Menyihir Jutaan Pemirsa di Dunia,

Keduanya menikah dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 24.201.100. Saat pengucapan akad nikah yang berbahasa Arab di Hotel Sofyan Jakarta Pusat, hari ini, Ben tampak tegang. Tapi ia mampu melakukannya dengan sekali ucap.

Sebagai saksi dari pengantin pria, mantan Menteri Perhubungan, Agum Gumelar. Sedangkan saksi dari pengantin wanita, yakni Irsan Mansyur. Sebelum pernikahan, keluarga pria terlihat juga memberi seserahan secara simbolis.

Sementara itu, artis cantik pemilik nama asli Andriani Marshanda itu tampak mengenakan kebaya putih dan berkerudung. Sedangkan, Ben yang terlihat sangat bahagia itu mengenakan baju Demang.

Akad pernikahan dua selebriti ini dipimpin oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama Menteng, Jakarta Pusat, Sukana.

Pasca Menikah Marshanda-Ben Tak Mau Tunda Kelahiran Bayi

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, hari ini, pasangan selebriti Marshanda dan Ben Kasyafani ternyata tidak ingin langsung berbulan madu. Mereka sepakat untuk menundanya sementara waktu demi menyelesaikan proyek yang saat ini sedang berjalan.

"Sekarang kami prioritaskan untuk melaksanakan kewajiban masing-masing," kata Ben, Sabtu, 2 April 2011.

Ben masih memiliki kontrak kerja menjadi pemandu acara di salah satu stasiun televisi swasta. Sedangkan Caca, sapaan akrab Marshanda, harus menyelesaikan kuliah serta syuting sinetron terbaru.

Begitu kesibukan selesai, kata Ben, dia tidak akan menunggu lama-lama untuk bulan madu. “Kami akan berbulan madu di tempat yang spesial. Pokoknya kejutan,” katanya.

Pasangan ini melaksanakan akad nikah di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, siang tadi. Mantan Menteri Perhubungan, Agum Gumelar, menjadi saksi upacara sakral itu. Sedangkan resepsi pernikahan mereka akan dilangsungkan di Hotel Bidakara, besok, Minggu, 3 April 2011.

Usai melaksanakan ijab kabul, Ben mengatakan, "Perasaan saya lebih dari senang. Sejak pertama bertemu Caca, saya memang punya keinginan untuk menikah dan sekali saja. Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar dan hikmat sesuai rencana."

Sedangkan Caca, mengaku deg-degan sejak pagi menjelang pernikahan. "Kemarin-kemarin biasa saja. Tapi pas tadi pagi kok rasanya deg-degan juga," kata artis yang tenar lewat sinetron ‘Bidadari’ ini.

Meski menikah di usia muda, 21 tahun, Caca mengaku betul-betul bahagia dengan statusnya barunya ini.vivanews.com

GAMBAR PERNIKAHAN BEN-MARSHANDA 2011 HOTEL SOFYAN

KUMPULAN FOTO-FOTO PERNIKAHAN MARSHANDA DAN BEN KASYAFANI 2011 Video Ijab Kabul Caca-Ben Akad Nikah 2011




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/04/foto-pernikahan-marshanda-ben-2011-akad.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

(FOTO) PERNIKAHAN MARSHANDA BEN 2011 Akad Nikah Marshanda Bahasa Arab Ben Kasyafani Tegang Menikah

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment