Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO BARCELONA VS HERCULES 3-0 YOUTUBE SKILL BOLA MESSI SUPER Hasil Liga Spanyol Terbaru 2011

BARCELONA VS HERCULES 3-0 ALL GOALS Video Youtube Barcelona Vs Hercules 3-0 Skill Bola Messi Super Hasil Liga Spanyol Terbaru 2011. 1000 peluang cantik Lionel Messi akhirnya dibayar lunas dengan 2 gol. Barcelona samai rekor 15 kemenangan beruntun Real Madrid. Sempat dibuat kesulitan, Barcelona akhirnya bisa pulang membawa kemenangan dari lawatannya ke Hercules. The Catalans makin mengokohkan posisinya di puncak klasemen usai menang 3-0. Lihat Video Youtube Manchester United MU Vs Blackpool 3-2 Berbatov Hero Hasil Pertandingan Dramatis Liga Inggris 2011 dan Hasil Klasemen Liga Spanyol 2011 Skor Pertandingan La Liga Terbaru.

Meski merupakan salah satu tim promosi, Hercules empat jadi momok buat The Catalans. Itu terkait dengan hasil pertandingan pekan kedua silam di mana Barca secara mengejutkan kalah dengan skor 0-2 di Camp Nou.

Meski pada awalnya sempat dibuat kerepotan, anak didik Josep Guardiola akhirnya bisa membalaskan hasil tersebut. Gol-gol dari Pedro Rodriguez dan Lionel Messi memberi tim tamu kemenangan dengan skor telak 3-0.

Dalam laga yang dilangsungkan di Jose Rico Perez, Minggu (30/1/2011) dinihari WIB, Barcelona tampil dominan sejak awal. Peluang pertama tercipta melalui kerjasama satu-dua antara Meesi dengan Pedro, yang berujung dengan sepakan keras Pedro ke arah sisi luar jala gawang.

Setelah peluang lain yang datang dari Messi dan Pedro, Hercules gantian mengancam di menit 21. Memanfaatkan umpan kepala dari rekannya, David Trezeguet mendapat bola di depan gawang Barcelona. Namun karena sepakannya tak sempurna, arah bola melenceng dari sasaran dan cuma berujung tendangan gawang.

Di menit 43 Barcelona membuka keunggulan. Pergerakan Messi di sisi kanan pertahanan Hercules membuat Pedro tak terkawal di sebelah kiri. Saat mendapat umpan dari Messi, Pedro sedikit menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang merobek jala Hercules.

Pedro mencetak gol keduanya di menit 64 kembali dengan memanfaatkan lebar lapangan. Namun wasit menganulir gol tersebut karena dia dianggap sudah lebih dulu terperangkap offside.

Bencana buat Hercules datang saat laga tersisa lima menit menyusul kartu kuning kedua yang didapat Farinos. Dia diusir wasit karena terlambat melakukan tekel terhadap Sergio Busquets.

Keunggulan jumlah pemain langsung dimanfaatkan dengan cepat oleh Barca. Messi mencetak gol kedua timnya di menit 87 setelah dia menggiring bola dari tengah lapangan dan melepaskan tembakan yang mengarah ke sisi kanan gawang.

Messi cuma butuh waktu dua menit untuk menambah jumlah golnya. Skor berubah menjadi 3-0 setelah dia menyodok bola yang diumpan Daniel Alves dari sisi kanan. detik.com

Berikut ini hasil Liga Spanyol 2011 terbaru cuplikan gol video Barcelona vs Hercules 3-0 youtube 29/1/11. Lionel Messi memang pemain berbahaya dengan skill super tinggi. Mengolah bola dan mencetak gol bagi Messi seperti bermain video game Playsation. Cepat tepat dan akurat! Barcelona semakin mantav di puncak pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol 2011/2012 La Liga. Kalo didelete tolong kasih komentar ya biar dicariin lagi.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/video-barcelona-vs-hercules-3-0-youtube.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO BARCELONA VS HERCULES 3-0 YOUTUBE SKILL BOLA MESSI SUPER Hasil Liga Spanyol Terbaru 2011

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment