Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO MU VS BLACKPOOL 3-2 (YOUTUBE) BERBATOV HERO Pertandingan Dramatis Liga Inggris 2011

VIDIO MANCHESTER UNITED VS BLACKPOOL 3-2 2011 Video Youtube Manchester United MU Vs Blackpool 3-2 Berbatov Hero Hasil Pertandingan Dramatis Liga Inggris 2011. Manchester United secara dramatis berbalik menang setelah sebelumnya ketinggalan dua gol dari Blackpool. Mencetak tiga gol dalam waktu 16 menit, 'Setan Merah' akhirnya menang 3-2. Lihat Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris 2011 Terbaru Skor Pertandingan EPL 2011/2012 dan Video Youtube Manchester City Vs Wolves 4-3 Hasil Liga Inggris 2011 Terbaru.

Di Bloomfield Road, Rabu (26/1/2011) dinihari WIB, Blackpool dengan cepat memimpin saat laga baru berjalan 15 menit. Dua menit sebelum jeda, DJ Campbell menajamkan keunggulan tuan rumah.

Ketinggalan 0-2, MU langsung gencar menekan di paruh kedua. Hasilnya Dimitar Berbatov menipiskan ketinggalan pada menit 72.

Gol itu kemudian diikuti dengan gol Javier "Chicharito" Hernandez pada menit 74, setelah sebelumnya masuk untuk menggantikan Wayne Rooney.

Dua menit sebelum berakhirnya waktu normal, MU secara dramatis membalikkan kedudukan lewat gol kedua Berbatov. MU 3, Blackpool 2.

Hasil ini membuat 'Setan Merah' kian langgeng bercokol di pucuk klasemen Liga Primer dengan poin 51 hasil dari 23 pertandingan, unggul 5 angka dari pengejar terdekatnya, Arsenal. Selain itu, MU juga masih terus menjaga rekor tidak pernah kalahnya di liga musim ini.

Jalannya Pertandingan

Selama 10 menit pertama, kedua tim masih saling berusaha mencari celah di pertahanan lawannya dan belum ada peluang nyata.

Pada menit 15, gawang MU bergetar. Dari sepak pojok, Craig Cathcart yang tidak terkawal di tiang jauh berlari menyongsong bola dan menanduknya. Bola masuk ke dalam gawang Edwin van der Sar.

Pada menit 25 Blackpool melayangkan bola ke gawang MU dari sisi kiri. Nemanja Vidic coba menghalau seraya menjatuhkan tubuh, tapi bola malah memantul mengenai tanah dan meluncur deras ke gawangnya sendiri.

Beruntung untuk MU, Van der Sar dengan sigap menangkapnya. Sesaat berselang, tuan rumah menekan lagi kendati kali ini sepakan Eliot Grandin melambung tinggi. MU untuk sementara dalam tekanan.

Peluang untuk MU lahir pada menit 34 meski tidak terlalu membahayakan gawang tuan rumah. Darron Gibson melepaskan tendangan keras yang mengarah tepat ke gawang Blackpool walau Richard Kingson berada tepat di jalur bola.

Lima menit sebelum jeda, MU merancang serangan. Bola kemudian dilayangkan ke muka gawang dengan Rafael yang melakukan overlap bisa menanduk, meski belum merepotkan Kingson.

Gawang MU bobol lagi! Mirip dengan gol pertama, dari sepak pojok bola dilayangkan ke tiang jauh dengan DJ Campbell kemudian menanduknya. Blackpool 2, MU 0 dengan dua menit menuju turun minum.

Sekian detik setelah babak kedua dimulai, Blackpool langsung merangsek. MU bersusah payah meredam sampai akhirnya bola bisa dihalau dari area pertahanan.

Pada menit 48, Kingson harus meregangkan tubuh menyelamatkan gawangnya dari tendangan Nani di dalam kotak penalti. Bola bergulir tipis di sisi gawang.

Kingson kembali berjibaku menyelamatkan gawang, kali ini dari tendangan jarak jauh Rafael pada menit 53. Akibat penyelamatan itu, si kiper sempat mengerang kesakitan karena tampaknya jatuh dengan kurang pas.

Scholes melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, menuntaskan rancangan serangan MU. Tapi bola masih bisa ditepis Kingson pada menit 63. MU terus menekan.

Javier "Chicharito" Hernandez lolos dari jebakan offside pada menit 70 usai menerima umpan jauh. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan Chicharito masih bisa dipatahkan Kingson.

Berbatov menipiskan ketinggalan jadi 1-2 pada menit 72. Nani mengirim umpan terobosan kepada Fletcher yang lantas menyodorkan bola ke muka gawang. Berbatov dengan ringan menyodok bola ke gawang Blackpool.

Chicharito menyamakan skor pada menit 74! Giggs melepaskan umpan terobosan dan Chicharito berhasil lolos dari jebakan offside untuk menaklukkan Kingson.

Berbatov! MU berbalik unggul lewat gol Berbatov dengan waktu normal tersisa dua menit lagi. Menerima bola panjang dari sayap kanan, Berbatov berlari dan kemudian melepaskan tembakan yang tak kuasa ditahan Kingson.

Setelah injury time 10 menit, akibat cederanya Rafael, MU memastikan pulang dengan poin penuh.

Susunan Pemain:

BLACKPOOL: Kingson, Eardley, Cathcart, Evatt, Baptiste, Grandin, Adam, Vaughan, Taylor-Fletcher (Harewood '74), Campbell, Varney (Philipps '68)

MAN UTD: Van der Sar, Rafael Da Silva (Anderson '80), Smalling, Vidic, Evra, Scholes, Fletcher, Gibson (Giggs '45), Nani, Berbatov, Rooney (Chicharito '66)

Berikut ini hasil pertandingan Liga Primer 2011 cuplikan gol video Manchester United vs Blackpool 3-2 youtube. Setelah mencetak hat-trick saat Manchester United vs Birmingham 5-0, Berbatov kembali menjadi pahlawan MU dengan melesakkan 2 gol dan sukses mengalahkan Blackpool di kandang sendiri. Manchester United kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2011/2012 dengan 51 poin.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/video-mu-vs-blackpool-3-2-youtube.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO MU VS BLACKPOOL 3-2 (YOUTUBE) BERBATOV HERO Pertandingan Dramatis Liga Inggris 2011

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment