Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PENGUMUMAN RESMI HASIL PILKADA DEPOK OLEH KPUD Dijadwalkan Hari Selasa

HASIL KPUD PEMILUKADA DEPOK 2010 - Pengumuman Resmi Hasil Pilkada Depok Oleh KPUD Dijadwalkan Hari Selasa. Pemilihan wali kota Depok telah selesai dilaksanakan hari ini. Namun siapa pasangan yang akan memimpin kota Depok baru akan dipastikan Selasa 19 Oktober mendatang. Sebelumnya berdasarkan hasil quick count Nur Mahmudi Ismail-M Idris memenangi Pilkada Depok 2010.

"Kemungkinan kita akan mengumumkan secara resmi hari Selasa," kata Impi Khani Badjuri, Penanggung Jawab Divisi Teknis Penyelenggara KPUD Depok kepada wartawan di kantor KPUD Depok, Jl Kartini, Depok, Jawa Barat.

Meski begitu, lanjut dia, masyarakat sudah bisa memperkirakan siapa yang akan memenangkan posisi pemimpin kota belimbing ini mulai hari Senin.

"Ya sudah bisa dilihat sejak Senin. Itu sudah ada rekap di kecamatan. Kasarnya masyarakat bisa hitung sendiri," ujarnya.

Ia juga menambahkan, hasil pemilihan wali kota Depok ini juga tidak akan jauh dari hasil penghitungan cepat.

"Kita tidak bisa sebarkan sekarang tapi petunjuknya tidak jauh berbeda dari hasil quick count," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, hasil quick count Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis menunjukkan pasangan Nur Mahmudi Ismail dan Idris Abdul Shomad meraih dengan 38,38 persen.

Sementara itu, pasangan Badrul Kamal dan Priyanto 27,78 persen, Yuyun dan Peradi mengantongi 22,93 persen serta Gagah dan Derry 10,91 persen. detik.com

pilkada depok, pemilukada depok, hasil pilkada depok 2010, hasil final pemungutan suara pilkada depok, pemenang pilkada depok, quick count pilkada depok, hitungan akhir kotak suara pilkada depok, perolehan suara pilkada depok, walikota baru, putaran I dan II pilkada depok, pengumuman pilkada depok oleh kpud




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/pengumuman-resmi-hasil-pilkada-depok.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PENGUMUMAN RESMI HASIL PILKADA DEPOK OLEH KPUD Dijadwalkan Hari Selasa

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment