Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO ULAR BERKEPALA MANUSIA BOGOR Dukun Menangkap Secara Ghaib

GAMBAR ULAR KEPALA MANUSIA BOGOR - Foto Ular Berkepala Manusia Bogor Dukun Menangkap Secara Ghaib. Ratusan warga Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Minggu siang di hebohkan dengan penemuan ular berkepala manusia terbaru yang ditangkap seorang dukun. Sebelumnya, isu serupa juga pernah heboh di Blitar, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Lihat juga foto penampakan Tuhan di Google Street dan kisah ajaib selamat dari kecelakaan maut truk terbelah dua.

Tidak percaya dengan adanya ular berkepala manusia di Bogor yang dibawa sang dukun, warga pun melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Untuk menghindari amuk massa, sang penangkap ular di bawa petugas untuk dimintai keterangan.

Ratusan warga terlihat berbondong-bondong mendatangi sebuah rumah milik seorang warga di Kampung Dramaga Kalong. Hal ini dilakukan untuk menyaksikan dan memastikan kebenaran penemuan terbaru ular berkepala manusia bogor yang ditangkap oleh seorang dukun yang datang bertamu ke kampung mereka.

Warga penasaran dengan ular berkepala manusia ini hingga banyak dari mereka yang ingin mneyaksikan dari dekat. Sejumlah warga mengaku tidak percaya dengan adanya mahluk aneh tersebut.

Pasalnya dari bentuk dan tanda-tanda lainnya ular tersebut merupakan ular yang sudah mati dan bagian kepalanya di ganti dengan satwa jenis burung yang kemudian di beri pengeras.

Kejadian tersebut berawal saat sang dukun bernama Nana warga Cirebon yang berkunjung ke rumah saudaranya di Kampung Drmaga Kalong dan menemukan salah seorang warga yang sedang sakit.

Karena diminta untuk megobatinya, nana akhirnya melakukan ritual pengobatan non medis dan langsung menemukan ular aneh berkepala manusia di belakang rumah warga yang sedang sakit.

Saat ditanya, Nana mengaku ular berkepala manusia tersebut merupakan ular siluman yang sering menggangu warga. Nana mengaku menangkap ular tersebut dalam keadaan hidup dan langsung dimatikan dengan cara gaib.

Meski telah mengaku dengan berbagai cara, warga dan tokoh masyarakat tetap tidak mempercayai sang dukun hingga akhirnya melapor kepada polisi. Untuk menghindari amuk massa, petugas terpaksa membawa Nana ke Mapolsek Drmaga untuk di mintai keterangan. okezone.com

ular berkepala manusia, ular berkepala manusia di bogor, video ular berkepala manusia bogor, kumpulan foto ular berkepala manusia, gambar unik, foto aneh bin ajaib, ular berkepala manusia blitar, kisah nyata, kejadian ghaib, makhluk ghaib, penampakan makhluk halus pocong




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/foto-ular-berkepala-manusia-bogor-dukun.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO ULAR BERKEPALA MANUSIA BOGOR Dukun Menangkap Secara Ghaib

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment