Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO KECELAKAAN KERETA API PARIS 2013 KA Tabrak Peron Stasiun Kereta

FOTO KECELAKAAN KERETA API PARIS 2013 KA Tabrak Peron Stasiun Kereta. Sebuah kereta api cepat keluar jalur dan menabrak sebuah peron stasiun di selatan Paris, Prancis. Insiden ini menewaskan enam orang dan melukai banyak penumpang lainnya. Lihat juga gambar anak Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Kecelakaan kereta ini disebut-sebut sebagai kecelakaan kereta terparah di Prancis dalam 25 tahun terakhir. Beberapa orang saksi menyebutkan, lokasi kecelakaan bak sebuah medan perang dengan segala kehancuran yang terlihat.

Regu penyelamat masih terus menyisir lokasi kecelakaan untuk mencari penumpang yang mungkin masih terjebak dalam puing-puing kereta. Tampak badan kereta posisinya melintang di dua ruas rel di stasiun di Bretigny-sur-Orge, sekira 25 kilometer sebelah selatan Paris.

"Jumlah korban tewas saat ini dilaporkan mencapai enam jiwa. Sementara 30 lainnya menderita luka-luka, delapan di antaranya dalam kondisi serius," ujar Perdana Menteri Jean-Marc Ayrault, seperti dikutip AFP, Sabtu (13/7/2013).

"Korban luka saat ini masih terus menjalani perawatan di rumah sakit setempat," lanjutnya.

Sementara kepala jawatan kereta Prancis (SNCF) Guillaume Pepy mengatakan, di lokasi kecelakaan, enam gerbong keluar jalurnya akibat tabrakan tersebut. Gerbong ketiga dan keempat merupakan gerbong yang keluar rel pertama kali dan kemudian diikuti gerbong lainnya.

Tampak terguncang, Pepy menyatakan penyesalannya kepada korban dan keluarga korban kecelakaan. "Kecelakaan kereta adalah sesuatu yang membuat orang kesal, khususnya bagi mereka yang berkomitmen kepada jawatan kereta nasional," tutur Pepy.

"Kami masih belum tahu apa penyebab kecelakaan ini," imbuhnya.

Presiden Prancis Francois Hollande sempat mengunjungi lokasi kejadian dan berbicara dengan petugas yang melakukan penyelidikan. Dirinya mengatakan ada tiga proses penyelidikan yang tengah dilakukan saat ini. Video youtube KA tabrak peron di Paris kecelakaan kereta api Perancis.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/foto-kecelakaan-kereta-api-paris-2013.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO KECELAKAAN KERETA API PARIS 2013 KA Tabrak Peron Stasiun Kereta

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment