Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO ZAENAL PUTRA BUNGSU WIRANTO MENINGGAL DUNIA 2013 Profil Anak Petinggi Rendah Hati

GAMBAR ZAENAL NURRIZKI PUTRA WIRANTO DI AFSEL
FOTO ZAENAL NURRIZKI PUTRA BUNGSU WIRANTO MENINGGAL DUNIA 2013 Profil Anak Petinggi Rendah Hati. Ajal bisa menjemput kapan saja. Putra bungsu Wiranto yang sudah membeli tiket pulang ke tanah air, meninggal di Afrika Selatan. Zaenal pun dimakamkan di Johannesburg, Afsel. Lihat video gol terbaik Liga Champions 2013.

"Rencananya hari ini mau pulang ke Indonesia, sudah beli tiket ke Indonesia, sudah ngurus visa juga," kata Ketua Bappilu Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi.

Tapi takdir berkata lain, Zaenal terserang panas tinggi dua hari lalu dan meninggal di rumah sakit. Zaenal pun akhirnya dimakamkan di Johannesburg, Afsel.

"Pak Wiranto ditelepon tadi malam pukul 01.00 WIB. Dia ditanya mau dipulangkan atau bagaimana. Kalau dipulangkan merepotkan Kedubes, harus diformalin. Pertimbangan kemanusiaan, teknis, dan lain-lain akhirnya disegerakan saja. Pak Wiranto memutuskan dimakamkan saja di sana," kata Yuddy.

Di Afrika Selatan, Zaenal tinggal bersama mertua dan istrinya. Untuk mendoakan arwah almarhum jauh di benua hitam, Wiranto pun akan menggelar pengajian.

"Malam ini ada pengajian di rumah Pak Wiranto di Bambu Apus. Bapak dan Ibu rencananya akan ke Afsel tapi tidak dalam waktu dekat karena harus mengurus banyak surat-surat seperti visa dulu," pungkasnya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/foto-zaenal-putra-bungsu-wiranto.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO ZAENAL PUTRA BUNGSU WIRANTO MENINGGAL DUNIA 2013 Profil Anak Petinggi Rendah Hati

Posted by Best Easy SEO, Published at 6:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment