Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] ORANG TERKAYA DI DUNIA 2013 TERBARU Bill Gates Kalahkan Carlos Slim

GAMBAR BILL GATES ORANG PALING KAYA DI DUNIA 2013 Daftar Kejayaan
[FOTO] ORANG TERKAYA DI DUNIA 2013 TERBARU Bill Gates Kalahkan Carlos Slim. Pendiri Microsoft Bill Gates kembali ditahbiskan sebagai orang paling kaya di kolong Bumi. Sebelumnya, posisi ini diambil oleh pengusaha telekomunikasi asal Meksiko, Carlos Sim. Lihat hasil final Copa del Rey Atletico Madrid vs Real Madrid 2-1.

Seperti diketahui, Bill Gates hanya menempati posisi kedua sejak tahun 2007 sebagai pemilik kekayaan paling banyak di dunia.

Berdasarkan Bloomberg Billonaires Index menunjukkan bahwa kumlah kekayaan dari Gates kini telah mencapai USD72,7 miliar atau naik 16% dari sebelumnya.

Dikutip dari Times of India, meningkatnya kekayaan Bill Gates ini tidak hanya berasal dari Microsoft semata saja.

Memang saham Microsoft terus menunjukkan tren kenaikan setelah Windows 8 dilempar ke pasaran. Namun, Gates juga memiliki saham di perusahaan lain yang turut mengalami kenaikan seperti di Canadian National Railway Co dan Republic Service.

Sementara itu, Slim America Movil milik Carlos Slim, yang menjadi operator seluler terbesar di Amerika, telah turun 14% tahun ini setelah Kongres Meksiko meloloskan undang-undang yang bisa meredam dominasi pasar miliarder tersebut.

Walaupun memiliki kekayaan yang sangat besar, Bill Gates dikenal sebagai salah satu dermawan dikenal suka membantu negara-negara miskin melalui yayasan yang dimilikinya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/foto-orang-terkaya-di-dunia-2013.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] ORANG TERKAYA DI DUNIA 2013 TERBARU Bill Gates Kalahkan Carlos Slim

Posted by Best Easy SEO, Published at 4:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment