Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PAKET BOM DPR JEJAK HITAM AHMADIYAH 2011 Teror Bom Buku Untuk DPR Diamankan Gegana

Paket Bom DPR Jejak Hitam Ahmadiyah 2011 Teror Bom Buku Untuk DPR Diamankan Gegana. Paket di DPR ditujukan untuk Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Pengirimnya Iwan Kustiawan. Isinya buku yang berjudul 'Jejak Hitam Ahmadiyah.' Lihat Isi Lengkap Surat Sulaiman Untuk Ulil Paket Bom Buku Meledak 2011 Penulis Bom Buku Ulil Minta Kata Pengantar dan Hasil Drawing Liga Champions 2011 Lengkap Undian Jadwal Perempat Final Semifinal Dan Final UCL Liga Champions 2011/2012.

"Berat paket 5 kilogram. Alamat pengirim dari LPPI," kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hamidin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Dikatakan dia, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan menerima kiriman paket sekitar pukul 16.00 WIB. Paket ada di meja kerja Taufik yang diantar staf pribadi bernama Novi yang mendapat paket dari staf Setjen DPR, Eko. Paket dikemas rapi dengan bungkus warna coklat dikirim melalui jasa kurir Tiki.

"Pak Taufik Kurniawan sebelumnya tidak pernah menerima paket buku. Paket kepada Pak Taufik selalu dikirimkan ke pos keamanan," ujarnya.

Lalu hal ini dilaporkan oleh pihak DPR ke polisi. "Jadi kami melakukan pengamanan karena belum dipastikan bom, paket mencurigakan dibawa ke Gegana Polda Metro Jaya di Petamburan. Akan dilakukan penelitian. Kalau ternyata bom akan didisposal di sana," papar dia.

Untuk memastikan keamanan, lanjut Hamidin, tim Gegana menyisir lokasi di sekitar tempat ditemukannya paket mencurigakan. detik.com

Paket Bom DPR 2011, Buku Jejak Hitam Ahmadiyah, Free Download .pdf, Teror Bom Buku Untuk DPR, Aksi Tim Gegana, Video Bom DPR 2011, Youtube Paket Bom Cikeas Meledak, Vidio dan Foto Bom Kota Wisata




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/03/paket-bom-dpr-jejak-hitam-ahmadiyah.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PAKET BOM DPR JEJAK HITAM AHMADIYAH 2011 Teror Bom Buku Untuk DPR Diamankan Gegana

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment