Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

(VIDEO) PAUL GURITA MATI PERAMAL PIALA DUNIA 2010 Hewan Unik Ajaib dan Fenomenal

FOTO PAUL SI GURITA MATI RAMAL WORLD CUP 2010 AFRIKA - Video Youtube Paul Gurita Mati Peramal Piala Dunia 2010 Hewan Unik Ajaib Dan Fenomenal. Paul Gurita yang meraih ketenaran berkat kemampuannya memprediksi hasil pertandingan sepakbola Piala Dunia 2010 Afrika Selatan (World Cup South Africa), meninggal di akuarium laut Oberhausen di Jerman, Selasa (26/10). Lihat juga Foto Jenazah Mbah Maridjan Wafat Mbah Maridjan Meninggal Menepati Janji Sampai Mati.

"Hati para manajemen dan staf di Oberhausen Sea Life Centre hancur setelah menemukan Paul dalam keadaan tidak bernyawa," ujar pengelola akuarium dalam sebuah pernyataannya seperti dikutip dari Nationalpost.com.

"Kesuksesan Paul si Gurita membuat sebuah fenomena besar. Kami sangat menyukainya dan merasa kehilangan," kata Manajer Sea Life, Stefan Porwoll.

Tubuh Paul sekarang berada dalam lemari pendingin sementara. Pihak akuarium masih memutuskan cara terbaik menandai kematiannya.

"Kita akan membuat sebuah tempat sederhana untuk mengenangnya," ujar Polwoll.

Namun, penggemar Paul tidak perlu putus asa, karena sudah ada pengganti gurita lain yang akan diberi nama Paul seperti pendahulunya.

Paul menjadi salah satu sosok yang paling mendapat sorotan di Piala Dunia 2010 setelah mampu menebak atau meramal delapan pertandingan Piala Dunia dengan benar.

Dua kali binatang berkaki delapan ini sukses meramal / menebak hasil laga Spanyol, yaitu di semifinal saat melawan Jerman dan di final melawan Belanda. mediaindonesia.com

Berikut ini video Paul Si Gurita mati 2010 dari Youtube hewan ajaib mistis meninggal tahun 2010 peramal Juara Piala Dunia 2010 Spanyol. Binatang unik Paul Gurita (Paul the octopus) sangat fenomenal sampai mati. Gimana ramalan World Cup 2014 ya :)




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/video-paul-gurita-mati-peramal-piala.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

(VIDEO) PAUL GURITA MATI PERAMAL PIALA DUNIA 2010 Hewan Unik Ajaib dan Fenomenal

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:46 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment