Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

(VIDEO) MBAH MARIJAN MENINGGAL GUNUNG MERAPI MELETUS Keraton Yogyakarta Cek Wafatnya Mbah Maridjan

FOTO MBAH MARIJAN YANG WAFAT DI GUNUNG MERAPI - (Video Youtube) Mbah Marijan Meninggal Gunung Merapi Meletus Keraton Yogyakarta Cek Wafatnya Mbah Maridjan. Juru kunci (kuncen) Merapi Mbah Marijan meninggal dunia saat sujud dan memekai batik kopiah putih. Pihak Keraton Yogyakarta, yang menunjuk Mbah Maridjan untuk bertugas di Merapi pun sudah melakukan pengecekan. Lihat profil mbah Marijan juru kunci Gunung Merapi (biografi).

"Abdi dalem Gusti Prabu menelpon," kata Kepala Rumah Sakit dr Sardjito, Heru Krisno Nugroho, dalam jumpa pers di RS Sardjito, Sleman, Yogyakarta, Rabu (27/10/2010).

Pihak Keraton Yogyakarta pun kemudian menyebutkan sejumlah ciri-ciri yang dimiliki Mbah Maridjan, untuk dicek oleh tim medis dan dibandingkan dengan jenazah yang ditemukan.

"Mbah Maridjan memiliki ciri ibu jari bengkok dan sesuai," jelasnya.

Mbah Maridjan ditemukan Tim SAR Yogyakarta sekitar pukul 05.00 WIB di dapur rumahnya. Dia ditemukan dalam posisi sujud. Tim SAR mengenali jasad Mbah Maridjan dari batik, sarung, dan kopiah yang dikenakan.

Namun untuk memastikan, tim medis juga melakukan tes DNA. Dokter dari kepolisian memeriksa DNA anak Mbah Maridjan. Informasi juga beredar kalau Sultan HB X akan mengunjungi RS Sardjito. detik.com

Berikut ini berita video Mbah Marijan meninggal dunia akibat letusan Gunung Merapi tahun 2010 dari youtube. Mbah maridjan wafat dala posisi sujud di dapur mengenakan baju batik. Dia bangga sebagai bangsa Indonesia.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/video-mbah-marijan-meninggal-gunung.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

(VIDEO) MBAH MARIJAN MENINGGAL GUNUNG MERAPI MELETUS Keraton Yogyakarta Cek Wafatnya Mbah Maridjan

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:05 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment