Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PENAMPAKAN HANTU KALIANGET MADURA UJI NYALI BANGUNAN TUA Hantu Jubah Putih

FOTO PENAMPAKAN HANTU MADURA - Penampakan Hantu Kalianget Madura Uji Nyali Bangunan Tua. Penampakan Hantu Jubah Putih Tanpa Suara. Serem juga! Cerita misteri di bangunan tua tak akan pernah habis. Sepanjang zaman kisah itu akan terus ada. Hantu-hantu yang menampakan diri di bangunan tua di Kalianget, Madura muncul Senin malam. Lihat juga foto penampakan makhluk halus hantu Ketapang wanita beramut panjang dan penampakan Tuhan Google Street View yang menghebohkan.

Misalnya di bangunan tua bekas tempat mesin listrik pada masa Belanda, selalu ada penampakan. Wujudnya seperti manusia berpakaian serba putih dan bergelantungan dilangit-langit bangunan tersebut. Warga setempat menyebutnya hantu gentayangan. Tetapi, warga menilainya hal biasa karena bangunan itu sudah tua.

"Banyak warga yang melihat. Penampakan itu muncul setiap Senin malam," kata Sunaryo saat berbincang dengan detiksurabaya.com di depan bangunan tua di Jalan Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Jumat (22/10/2010).

Tapi kata Sunaryo selama ini masyarakat sekitar cuek dengan penampakan-penampakan makhluk halus itu. Pasalnya hantu-hantu itu tak pernah menganggu dirinya atau juga pekerja PT Garam (persero). "Tidak pernah menganggu. Jadi kita biasa saja," ungkapnya.

Ia mengatakan hantu-hantu 'baik' itu muncul setiap pukul 21.00 WIB hingga tengah malam. Hantu-hantu itu kata dia jarang mengeluarkan suara seperti jeritan yang tergambar di sinetron atau film. "Jarang ada suara. Hantu-hantu itu muncul dengan jubah putih," tuturnya.

Jika tak percaya kata dia, warga dari luar Sumenep bisa uji nyali di gedung tua itu pada Senin malam. Dijamin akan menemukan dan melihat penampakan-penampakan itu.

"Masyarakat di sini percaya ada penampakan itu dan kelihatan bangunannya menyeramkan," tandasnya. detik.com

Penampakan Hantu Madura, Hantu Kalianget, Penampakan Hantu Bangunan Tua, Video Penampakan Hantu Pocong, Foto Makhluk Halus, Uji Nyali




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/penampakan-hantu-kalianget-madura-uji.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PENAMPAKAN HANTU KALIANGET MADURA UJI NYALI BANGUNAN TUA Hantu Jubah Putih

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment