Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HASIL SIDANG ISBAT PENETAPAN LEBARAN 2013 1 Syawal Jatuh Tanggal Berapa Wajib Ikut Pemerintah Ulil Amri

PENGUMUMAN MENAG LEBARAN 2013 Sidang Isbat Ketetapan 1 Syawal 1434 H
HASIL SIDANG ISBAT PENETAPAN LEBARAN 2013 1 Syawal Jatuh Tanggal Berapa Wajib Ikut Pemerintah Ulil Amri. Kementerian Agama berharap ke depan tidak ada lagi perbedaan di antara ormas Islam dalam menentukan 1 Syawal. Menteri Agama Suryadharma Ali meminta ormas Islam yang selama ini selalu berbeda pendapat dengan pemerintah dapat menghadiri sidang isbat. Lihat prediksi tanggal 1 Syawal 1434 hijriah Idul Fitri 2013 dan install BBM android versi beta.

"Dalam menetapkan 1 Syawal, perlu ada jawaban secara keilmuannya. Di samping kita akan menampilkan kelompok yang sering berbeda dalam menetapkan awal bulan misalnya Muhammadiyah, Satariyah, kelompok Naqsabandiyah, An-Nadzir dari Sulsel akan kita tampilkan perbedaan-perbedaan itu," kata Suryadharma, di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara.

Selain itu, dia juga akan mengundang kelompok masyarakat yang memiliki hitungan hilal yang berbeda untuk hadir di sidang isbat.

"Kita akan menampilkan kelompok masyarakat yang menentukan tinggi hilal itu berbeda kriterianya. Ada yang enam, empat, dua, dan di bawah satu derajat. Kita mau tahu alasan ilmiahnya, bagaimana menetapkan kriteria. Itu syukur-syukur ke depan kita bisa menjadi satu kriteria saja," bebernya.

Suryadharma juga meminta agar umat Islam di Indonesia dapat mengacu kepada pemerintah dalam menentukan 1 Syawal mendatang.

"Kita harap umat Islam bisa memberikan mandat penuh kepada pemerintah sebagai ulil amri. Manakala ada perbedaan lalu, pemerintah menetapkan awal bulan melalui sidang isbat, maka perbedaan itu dihentikan mengikuti ketetapan pemerintah," tegasnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat mengenai Ketetapan Menag hasil sidang isbat 1 syawal 1434H tanggal lebaran 2013 pemerintah




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/08/hasil-sidang-isbat-penetapan-lebaran.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment