Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

GRATIS CARA AKSES FACEBOOK Youtube Twitter Diblokir Kantor dengan SetupVPN Add On Firefox Google Chrome Extension

CARA AKSES FACEBOOK Diblokir Kantor dengan SetupVPN Add On Firefox Google Chrome Extension Gratis. Menjadi bagian dari tim yang mengelola social media di kantor, saya membutuhkan akses penuh ke Facebook setiap hari. Namun sangat disayangkan, pihak IT di tempat saya bekerja melakukan blokir terhadap akses Facebook, Youtube dan Twitter. Cukup mengesalkan ya. Saya merasa tidak didukung secara penuh dan di satu sisi harus menyelesaikan tugas saya terkait sosial media.

Cara Akses Gratis Facebook Youtube Twitter Diblokir Kantor Free Firefox Chrome Opera

Saya sempat mencoba beberapa pilihan untuk mengatasi masalah blokir ini. Dari menginstall Zenmate, Betternet, atau beberepa add-ons Mozilla Firefox atau extension Chrome lainnya ternyata tidak berhasil. Tentu saja menggunakan modem sendiri bukan pilihan terbaik, karena tidak ada tunjangan khusus yang diberikan oleh kantor.

Sungguh beruntung, seorang rekan kerja merekomendasikan SetupVPN sebagai solusi agar masalah di atas dapat teratasi. Awalnya sedikit ragu, namun ketika saya coba ternyata sukses. Facebook, Youtube atau Twitter akhirnya bisa diakses. Great!

Buat sahabat yang ingin mencobanya, silahkan download di https://setupvpn.com/. Setelah itu, segera jalankan proses instalasi di browser sahabat. Lakukan proses registrasi dengan memasukkan data email dan password. Kemudian, klik icon SetupVPN di bagian bar atas browser dan pilih ip negara di bagian Touch to secure. Done.


Saya yakin, SetupVPN merupakan layanan terbaik dan free (gratis) saat ini untuk mengatasi masalah buka atau akses Facebook Youtube atau Twitter yang diblokir oleh kantor. Selamat mencoba.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: https://best-easy-seo.blogspot.com/2016/08/gratis-cara-akses-facebook-youtube-twitter-diblokir-firefox-chrome-opera.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment